Selasa, 11 Mei 2010

Link untuk download update antivirus terbaru


clip_image001
Untuk mengamankan komputer dari serangan virus, worm, spyware , malware , adware dan berbagai script-script yang berbahaya dan bisa merusak system windows atau linux kita membutuhkan software Antivirus gratis maupun antivirus berbayar untuk di instal di dalam komputer
Supaya antivirus dapat mengenali virus-virus terbaru serta dapat membersihkannya dari komputer, maka anda harus selalu mengupdate antivirus dengan file database virus (file definition update). beberapa antivirus yang bisa digunakan secara gratis maupun trial 30 hari adalah Avast! Antivirus, AVG Antivirus , Avira Antivirus, BitDefender , ESET NOD 32 , F-Secure, Kaspersky, McAfee Antivirus, Norton Anti Virus, Trend Micro Antivirus, Norman Antivirus, bullguard, Panda antivirus dan berbagai antivirus lainnya.
Dan berikut ini adalah link untuk download update antivirus terbaru
1. Avast! Antivirus Update
2. AVG Antivirus Update
3. Avira Antivirus Update
4. BitDefender Update
5. ESET NOD 32 Antivirus Update
6. Kaspersky Antivirus Update
7. F-Secure Update
8. McAfee Antivirus Update
9. Norton Anti Virus Update
10. Trend Micro Antivirus Update
11. Norman Antivirus Update
Dan selain antivirus import di atas yang ampuh untuk melindungi komputer dari virus mancanegara, berikut ini adalah antivirus lokal (Antivirus Indonesia) yang merupakan antivirus buatan anak bangsa Indonesia yang ampuh untuk melindungi dan membersihkan komputer dari serangan virus lokal. Masing-masing antivirus lokal mempunyai kelebihan dan kekurangan , silahkan dicoba. Antivirus lokal ini bisa disandingkan dengan antivirus mancanegara agar lebih aman dari serangan virus.
1. PCMedia Antivirus | PCMAV Antivirus
2. SMADAV | Antivirus Lokal
3. ANSAV | Antivirus Lokal support Linux
Untuk memilih antivirus terbaik yang akan di instal dikomputer bisa gunakan link berikut :
Antivirus terbaik 2011

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates