Senin, 24 Mei 2010

Backlink gratis dari yahoo (membuat blog di yahoo)

,clip_image001

Selain trafik,relevansi keyword, salah satu salah satu faktor utama yang mendukung dalam meningkatkan pagerank adalah backlink (link dari situs lain yang melink blog kita). Sebenarnya kita dapat mendapatkan backlink dari yahoo secara gratis.anda cukup membuat blog (blog dummy) di yahoo dan di dalam postingan blog tersebut buat link menuju ke blog utama.Contoh blognya bisa dilihat disini membuat blog di yahoo
Link yang dibuat di dalam blog tersebut bersifat dofollow jadi google akan menganggap menjadi backlink. Dan keuntungannya adalah link tersebut mempunyai bobot yang lumayan karena link tersebut numpang popularitas dari yahoo yang mempunyai pagerank 9.
Fitur lain yahoo yang bisa dimanfaatkan untuk promosi blog adalah:
1. yahoo answer, namun link pada yahoo answer bersifat nofollow.
2. my yahoo (bisa memasang feed blog).
3. Yahoo directory (berbayar)
4. MyBlogBlog (bisa menambah website dan feed secara gratis)
Untuk teman-teman yang tertarik membuat blog di yahoo (mendapatkan backlink gratis dari yahoo) bisa daftar disini backlink gratis yahoo, Syarat menggunakan fitur tersebut adalah harus punya akun yahoo (email yahoo).
Klik Sign In kemudian login menggunakanakn akun yahoo ID
Selajutnya klik "write an entry" , selanjutnya isi postingan kemudian klik "post entry" agar postingan tersebut terpublikasi.
Buat yang masih ingin menambah backlink bisa menggunakan backlink gratis squidoo dan backlink dari google.
Agar backlink yang didapat bisa mencapai ribuan maka sebaiknya membuat beberapa akun dan masing-masing akun diisi dengan ratusan postingan, jika ada 9 akun dan setiap akun mencapai 120 postingan maka bisa mencapai 1000 postingan (1000 backlink). Anda hanya perlu menyesuaikan dengan kemampuan membuat blog dan usahakan jangan lakukan copy paste dari blog utama untuk menghindari pinalty dari google akibat duplikat kontent.
Silahkan dicoba jika dianggap bermanfaat, semoga pageranknya cepat naik, dari pengalaman pribadi cara di atas lumayan baik untuk meningkatkan pagerank, cukup 100 postingan perbulan namun dilakukan secara kontinyu biasanya efeknya terasa sekitar 3 sampai 6 bulan. Namun dibutuhkan kesabaran dan usaha dalam membangun backlink. Dan cara di atas terkesan lebih aman karena kita dapat memantau dan mengendalikan link yang terpasang.
Selain cara di atas sebenarnya ada cara untuk mendapatkan backlink secara mudah, namun anda perlu menyediakan dana dari ratusan dollar hingga ribuan dollar, dengan cara membeli link di situs yang mempunyai pagerank tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates