Rabu, 15 Juli 2009

Yahoo Publisher pesaing baru Google Adsense


clip_image001
Yahoo Publisher pesaing baru Google Adsense. Di tahun 2009 ini Yahoo mengeluarkan sebuah program adsense baru yaitu Yahoo Publisher Network, yang mirip dengan Google Adsense. Dengan semakin bertambahnya adsense tsb, bakal meramaikan persaingan dan berimbas pada perluasan jaringan untuk mendapatkan publisher sebanyak-banyaknya.
Satu yang kita harapkan, dengan adanya yahoo publisher bisa membuat Google Adsense yang saat ini hanya memberikan adsense penelusuran dan feed untuk blog berbahasa Indonesia, akan membuat google membuka akses penuh dalam menayangkan iklan-iklannya buat publisher yang mempunyai website berbahasa Indonesia.
Meskipun saat ini Yahoo Publisher Network masih belum menerima publisher dari luar Amerika, tetapi hal ini bisa menjadi pesaing Google Adsense di masa depan. Dengan ketatnya persaingan di Amerika maka kemungkinan negara-negara di luar Amerika bakal menjadi alternatif.
Dan blogger sebagai salah satu mitra publisher mereka bakal memperoleh keuntungan dengan bergabung di yahoo maupun google adsense.
Yang jadi pertanyaan setelah yahoo mengeluarkan program yahoo publisher kapankah Microsoft bakal mengeluarkan Microsoft Adsense, .....
Untuk informasi lebih lengkap tentang periklanan yahoo bisa dilihat disini yahoo publisher

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates