Kamis, 28 Januari 2010

Cara pasang kode text link ads di blog blogspot


clip_image001
Mungkin ada diantara teman yang sudah daftar blog sebagai pubsliher di website teks link ads (jual beli link) dan baru pertama kali mendapat order (pesanan) untuk memasang kode link yang telah ter-jual tersebut di blog anda.
Mungkin ada diantara teman yang kesulitan pasang link text link ads di blog blogspot anda. Cara memasang link sacara manual.
1. Pertama anda akan mendapat email yang berisi pemberitahuan bahwa ada link anda yang terjual , di dalam email tersebut ada link yang perlu anda klik yang ada di dalam email untuk login ke member area text link ads untuk mengambil kode yang akan dipasang di blog anda.
clip_image002

2. Kemudian setelah klik link di atas, maka akan membuka website text link ads, login dengan akun anda, akan muncul tampilan seperti di bawah ini
ada beberapa bagian:
Kotak 1 : adalah link yang harus anda pasang di blog anda, (gunakan gadget html/javascript untuk memasukkan link text link ads ke blog anda)
Kotak 2 : pilihan konfirmasi (pilih Complete) langkah ini anda lakukan setelah link terpasang di blog di
Kotak 3 : untuk konfirmasi bahwa
clip_image003
Apabila sukses maka di dasboard akan terlihat tampilan bahwa ads spot link telah terjual



Bagi anda yang punya blog gratisan blogspot dengan PR minimal 3(dan alexa rank lebih kecil dari 500.000), silahkan didaftarkan di text link ads untuk jualan link mudah-mudahan bisa dapat orderan dan dapat duit (dollar) gratis dari text link ads. Selain jualan link blog gratisan blogspot anda di text link ads anda juga bisa julan link di ask2link dan jualan link di blogrollplease.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates