Senin, 10 Agustus 2009

Menghasilkan dollar dari blog dengan jualan link di LinkShowOff

LinkShowOff.com adalah merupakan situs program text link ads yang membantu publisher (pemilik blog) untuk menjual space text link di blognya . Jadi Anda akan dibayar untuk memajang iklan berupa teks link dari advertiser di blog dan membiarkannya terpajang selama masa kontrak iklannya selanjutnya anda akan menerima pembayaran setiap bulan. LinkShowOff sudah menyediakan widget khusus seperti yang bisa dilihat di bawah ini. Di widget itulah link-link iklan advertiser akan dipajang.


Bagaimana dengan bayarannya? di Link Show Off Anda dapat menentukan sendiri berapa harga link-nya. LinkShowOff hanya menentukan harga paling rendah yakni sebesar $1/bulan.


Pembayaran dilakukan melalui PayPal dengan minimum payout $10. Yang membuat lebih menarik lagi, pengelola LinkShowOff hanya meminta biaya sebesar $3/payout. Jadi, setiap kali menerima pembayaran Anda akan dikenai potongan sebesar $3. Misalnya Anda memperoleh $20, maka jika anda mengajukan payout saat itu jumlah bersih yang diterima adalah $17. Kalaupun menghasilkan $100, potongannya tetap $3 juga.

Anda bebas menentukan banyaknya link dalam satu widget. Paling sedikit 5 link, dan paling banyak 20 link. Link advertiser akan terpasang selamanya di widget tersebut sampai ada link baru lagi yang masuk. Jadi, link paling baru akan secara otomatis berada di urutan paling atas di widget. Tapi meskipun terpasang selamanya, kita tidak perlu khawatir akan kena penalti dari Google, karena semua iklan link di LinkShowOff ber-tag nofollow.

LinkShowOff juga menyediakan program referal.Bila Anda mempromosikan LinkShowOff pada member baru, maka Anda akan memperoleh bayaran sebesar $3 setiap referal Anda memperoleh $3 juga. Untuk bergabung di LinkShowOff anda bisa klik di sini

Mengenai
LinkShowOff scam atau bukan, saya belum tahu pasti. Dari hasil pencarian di google sudah ada beberapa member yang dibayar. selain itu blog dengan domain blogspot (gratisan) bisa diterima, dengan biaya pendaftaran gratis, syarat Page rank mulai dari 0 hingga 10.

Bagi kawan-kawan yang ingin ikutan bisa daftar disini LinkShowOff (referal)

Linkshowoff

4 komentar:

enimart bisnis terheboh mengatakan...

berbagi itu lebih baik . alhamdulillah bertemu web ini .
trimakasih

peluang usaha grosiran mengatakan...

Melihat sisi positif yang seharusnya bisa kita contoh

alarm anti maling mengatakan...

semoga bisa jd inspirasi bagi orang lain..sukses ya

Fransiska mengatakan...

Harga link pr5 yang pantas disana berapa?

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates