Cara buat password (proteksi) file dokumen excel. Terkadang kita perlu memproteksi file (dokumen) excel kita untuk menjaga agar file tersebut tidak diubah oleh orang lain. Secara default kita dapat memanfaatkan fasilitas proteksi dokumen yang telah disediakan oleh Microsoft Excel 2003.
Berikut adalah cara membuat password file excel:
1. Buka dokumen excel yang akan diproteksi
2. Pada Menu bar pilih save , atau save as
Berikut adalah cara membuat password file excel:
1. Buka dokumen excel yang akan diproteksi
2. Pada Menu bar pilih save , atau save as
5.Kemudian pada kotak konfirm password ketik ulang password yang diketik pada langkah 4
Klik Ok
Klik Save
Klik Ok
Klik Save
6. Pada saat akan membuka file akan muncul kotak dialog password berikut:
Untuk pengguna excel 2007, untuk membuat sandi file excel bisa dilihat panduannya disini membuat password excel 2007
Untuk pengguna excel 2007, untuk membuat sandi file excel bisa dilihat panduannya disini membuat password excel 2007
0 komentar:
Posting Komentar